Baekhyun EXO Hindari Taeyeon SNSD?

Jum'at, 24 April 2015 - 10:12 WIB
Baekhyun EXO Hindari Taeyeon SNSD?
Baekhyun EXO Hindari Taeyeon SNSD?
A A A
SEOUL - EXO dan Taeyeon SNSD menjadi ambbasador produk kecantikan Nature Republik. Akan tetapi saat menghadri acara tersebut, EXO hanya diwakili oleh Kai, D.O dan Suho.

Ketujuh anggota EXO lainnya harus absen untuk acara ini salah satunya Baekhyun, yang seharusnya datang harus absen di acara ini. Ini dikarenakan ada sang kekasih Taeyeon SNSD yang ikut hadir dalam acara ini.

Mengutip dari KpopHerald, ternyata absennya Baekhun ini untuk mencegah histeria para EXO-L (sebutan fans EXO). Sebab, fans tidak ingin melihat Taeyeon SNSD dan Baekhyun terlihat satu panggung di acara bersamaan.

Namun di sisi lain para penggemar begitu penasaran. Mengingat Taeyeon dan Baekhyun memang sepasang kekasih yang begitu tertutup, dan tidak pernah menunjukkan interaksi mereka di hadapan publik.

Sementara itu, EXO sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback mereka dan telah memenangkan berbagai penghargaan di program musik show dengan lagu 'Call Me Baby'.

Sedangkan, Taeyeon bersama SNSD/Girls' Generation belum lama ini merilis musik video 'Catch Me If You Can' dalam versi Korea dan Jepang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)