Nidji Kaget Makanan Eropa Rasanya Hambar

Jum'at, 24 April 2015 - 15:12 WIB
Nidji Kaget Makanan Eropa Rasanya Hambar
Nidji Kaget Makanan Eropa Rasanya Hambar
A A A
JAKARTA - Banyak menjelajahi negara membuat para personel band Nidji merasakan makanan di setiap negara. Nidji pun sempat merasa kaget, karena makanan Eropa ternyata memiliki rasa yang hambar.

Seperti sejumlah makanan layaknya spaghetti, pizza, serta sushi yang dibuat di Eropa ternyata tidak cocok dengan lidah para personel Nidji. Namun, mereka mengaku tetap menikmati makanan tersebut.

"Pokoknya makanannnya aneh sih, kayak nggak ada garamnya. Sushi, spaghetti, pizzanya hambar," ujar pentolan band Nidji, Giring kepada Sindonews di Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Akan tetapi, tidak semua negara yang dikunjungi oleh Nidji mempunyai makanan dengan rasa hambar. Salah satunya di Melbourne, Australia yang menyediakan kudapan yang mereka sebut dengan Gui Tandoor.

"Ada tuh makanan di Melbourne namanya Gui Tandoor, itu enak banget tuh, sesuai pas banget sama lidah kita" katanya.

Selain itu, makanan yang juga cocok di lidah para personel Nidji adalah makanan Asia, sebut saja Thailand, Malaysia. Namun tetap masakan Padang yang menurut mereka sangat lezat.

"Ada sih banyak makanan enak yang pernah kita kunjungi, tapi umumnya Asia sih, kayak Malaysia, sama Singapura, tapi enakan Padang sih" ucap Andro Nidji.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1119 seconds (0.1#10.140)