Seohyun Sebut Anggota SNSD Kekuatannya

Jum'at, 24 April 2015 - 16:28 WIB
Seohyun Sebut Anggota SNSD Kekuatannya
Seohyun Sebut Anggota SNSD Kekuatannya
A A A
SEOUL - Persahabatan yang telah terjalin antara para personel SNSD membuat Seohyun betah sebagai anggota girl band tersebut. Salah satunya saat anggota termuda di SNSD ini melakukan proyek individual.

Saat, Seohyun sedang mengerjakan proyek solonya Seohyun sangat dibantu oleh para kakanya di SNSD. Dimata Seohyun memandang bahwa SNSD adalah sumber kekuatannya saat menjalani proyek solonya.

"Kau tahu apa yang saya suka tentang melakukan kegiatan sebagai bagian dari SNSD? Ketika Anda bekerja sendiri, Anda memiliki beban ini menjadi profesional, tapi ketika aku dengan SNSD hati saya merasa tenang, dan saya bisa bekerja nikmat. Bahkan jika ada tugas yang sulit, aku bisa menyeleasikan karena aku tidak sendirian," ujar Seohyun seperti dikutip dari Soompi.

Selain itu, Seohyun mengatakan, bahwa dirinya sangat menyukai penggunaan lipstik yang merah merona. Sebab memakai warna merah merona membuat bibirnya menjadi lebih indah dan tidak kering.

"Ketika Anda menerapkannya pada bibir Anda, mereka menjadi bibir karang, tapi menarik membentuk warna merah di bagian dalam bibir," katanya.

Sementara itu, SNSD/Girls' Generation belum lama ini merilis musik video 'Catch Me If You Can' dalam versi Korea dan Jepang. Nantinya SNSD bakal comeback di bulan Mei.

SNSD bakal mengusungkan konsep seksi dan lebih dewasa ke Industri hiburan untuk album barunya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4049 seconds (0.1#10.140)