Kuota Tiket Konser Traya Ditambah

Sabtu, 25 April 2015 - 16:15 WIB
Kuota Tiket Konser Traya Ditambah
Kuota Tiket Konser Traya Ditambah
A A A
JAKARTA - Krisdayanti akan berkolaborasi dengan dua musisi, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto dalam konser yang bertajuk Traya. Menariknya, konser ini pun mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar Krisdayanti.

Hal tersebut terbukti dari penjualan tiket yang sudah hampir habis. Sejak akhir Maret lalu, pihak promotor telah menyediakan 4.500 tiket.

"Penjualan tiket sangat baik. Total sudah 70 persen terjual dari sekitar 4500-an tiket yang kami sediakan," papar perwakilan promotor Raya Event, Coki saat jumpa pers di Palalada, Jakarta.

Lebih lanjut Coki menjelaskan, terdapat enam kelas tiket konser yang dibuka dan satu diantara sudah habis terjual. Namun Anda tidak perlu khawatir, pihak promotor kini telah menambah kuota penjualan tiket kelas tersebut.

"Jadi, Titanium sudah habis. Mau nggak mau kita tambah kuota lagi sekitar 50-an tiket saja. Karena memang lima kelas yang lain masih available semua," pungkasnya.

Konser yang dipromotori Raya Event dan Electronic City Entertainment menjual enam kategori tiket, yakni Festival Rp500, Tribun Rp750 ribu, Silver Rp1 juta, Platinum Rp2,5 juta, dan paling mahal Titanium Rp3,5 juta. Konser Traya tersebut akan digelar 3 Mei mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8679 seconds (0.1#10.140)
pixels