Transformasi Sandal Platform

Minggu, 26 April 2015 - 10:46 WIB
Transformasi Sandal Platform
Transformasi Sandal Platform
A A A
Alas kaki platform kembali masuk sebagai tren yang merangkul gaya tahun 1970-an untuk musim ini. Kemunculan kembali hak tinggi platform turut dieksplorasi berbagai label, seperti Saint Laurent, Gucci, Christian Louboutin, Miu-Miu, Michael Kors, dan Stella McCartney.

Apakah napas retro belum terasa lengkap di penampilan Anda? Segala sesuatu yang berbahan suede dan memiliki hak tebal platform akan menjadikan unsur yang kuat untuk mengikuti tren 1970-an. Sepasang sandal terbuka dalam bentuk platform chunky bisa menjadi salah satu pilihan.

Platform jenis sepatu hak tebal dengan sol atau tidak ada tumit sama sekali bisa menjadi andalan selain kegemaran para wanita saat ini untuk memakai sepatu keds yang nyaman. Platform yang memiliki hak tebal tak akan terlalu menyakitkan tumit kaki. “Sandal platform comeback , dia menunjukkan kebangkitan,” komentar Sarah Royce, kolumnis mode dari Telegraph Luxulury.

Kembalinya tampilan platform sandal juga dijumpai dari penampilan aktris muda Hollywood seperti Amanda Seyfried belum lama ini saat tertangkap kamera sedang berlibur di Roma. Seyfried memakai platform sandal dari label Christian Louboutin “Bella” dengan pola kotakkotak dan menampilkan cetakan motif houndstooth yang eye-catching .

“Pilihan yang menarik untuk alas kaki, dipadupadankan dengan gaun linen putih laser cut dan tas hitam,” tulis Candace Amos dari usmagazine.com. Sementara, tampilan platform sandal di berbagai merek juga dapat dijumpai jauh lebih beragam daripada sebelumnya.

Di label Saint Laurent, Hedi Slimane yang telah memimpin kebangkitan tujuh puluhan dan tak terkecuali untuk alas kaki, membuat platform chunky yang spektakuler dengan gaya 1980-an, termasuk didesain menggunakan cetakan macan tutul, glitter, serta bordiran bintang yang tampak seperti untuk Boogie Nights.

Demikian pula gaya mewah yang dapat ditemukan pada label Nicholas Kirkwood, Sophia Webster, dan Giambattista Valli dengan label Giamba sehingga membuat tiga serangkai platform sandal baby pink , beludru, beserta ornamen perhiasan di platform sandalnya. Kemudian seolah-olah ingin memberontak terhadap kecenderungan mode untuk alas kaki datar, musim panas ini sandal model 1970-an tampil dengan heels yang lebih tinggi.

Tingginya sekitar 12 cm di label Christian Louboutin. Sementara tinggi platform yang hampir 15 cm juga dibuat label Giuseppe Zanotti yang mungkin akan membuat model seperti Naomi Campbell “gemetaran” memakainya di atas catwalk . Berbagai label yang mengambil bentuk platform sandal lebih terlihat ringan dapat ditemukan pada Michael Kors yang membuatnya dalam bahan suede berwarna krem dan ornamen raffia.

Begitu juga di label Gucci yang mencuri sedikit DNA desain sejumlah gaya platform berbahan suede yang memunculkan keindahan retro . Adapun rancangan siluet cartoonishly chunky label Victoria Beckham membuat platform sandalnya lucu. Alas kaki ini menggunakan beludru yang dicat tangan dengan gambar bunga menghiasi platform sandal dari Charlotte Olympia. Semua eksplorasi desain terbaru dari platform sandal membuat suka cita baru untuk sandal koleksi musim panas.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)