Uniqlo Membuka Toko Ketujuh

Minggu, 26 April 2015 - 10:46 WIB
Uniqlo Membuka Toko Ketujuh
Uniqlo Membuka Toko Ketujuh
A A A
Uniqlo membuka toko ketujuh di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Berlokasi di lantai upper ground (UG) dengan luas 2.290 meter persegi, Uniqlo menawarkan koleksi untuk pria, wanita, anak-anak dan bayi, termasuk koleksi lengkap Uniqlo t-shirt (UT).

“Pembukaan toko pertama di Jakarta Selatan ini akan menjadikan kami lebih dekat dengan para pelanggan. Toko baru ini juga memberikan kualitas dan variasi, seperti harapan pelanggan selama ini. Life Wear diciptakan untuk kenyamanan dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia dan di dunia,” ujar Mr Yasuhiro Hayashi, Presiden Direktur dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia).

Dalampembukaan toko tersebut, sekitar 400 orang yang sudah mengantre dari pagi, bahkan ada yang mengantre sejak pukul 23.00 terlihat antusias menunggu pengumuman pemenang liburan ke Jepang. Saat pengundian, ternyata salah satu pengunjung yang bernama Jasmine berhak memenangi hadiah liburan tersebut.

“Saya senang sekali mendapatkan hadiah ini karena kebetulan ke sini niatnya cuma menemani teman saja datang ke event Uniqlo,” kata Jasmine Desiani saat ditemui di Uniqlo Gandaria City, Jakarta Selatan. Untuk penyuka film The Avengers , Uniqlo juga menyediakan berbagai koleksi karakter di film The Avengers. “Saya suka belanja di Uniqlo karena bahannya tidak mudah mulur dan awet, kemudian model dan warnanya juga menarik,” ujar Jasmine.

Andari novianto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)