Gerai Terbaru Benefit

Minggu, 26 April 2015 - 10:48 WIB
Gerai Terbaru Benefit
Gerai Terbaru Benefit
A A A
Benefit, merek kosmetik asal San Fransisco, Amerika Serikat, secara resmi membukagerai terbarunya di Plaza Indonesia pada Selasa (21/4) lalu. “Sebelumnya pada Mei 2013 kami telah membuka pop up store di Plaza Indonesia, namun hanya dibuka sampai Agustus 2013,” tutur Daisy Utami, Brand Manager Benefit Indonesia.

Label kosmetik yang memiliki ciri khas dengan kemasan unik dan girly itu sebelumnya telah membuka gerai pertamanya dilalu. “Desain interior gerai Benefit selalu mengusung tema feminin dan vintage yang didominasi warna pink dan putih, serta motif bunga yang unik ” tutur Karen Raghaven, General Manager Southeast/South Asia Benefit Cosmetics.

Selain itu, tersedia Make Up Bar. Para konsumen bisa didandani oleh para make up artistBenefit. Selain itu, gerai ini menawarkan Brow Bar. “Brow Bar adalah servis merapikan alis dengan waxyang ada di Benefit yang sudah ada sejak 1976,” ujar Karen. Daisy menuturkan, Benefit juga menjual produk andalan, yaitu POREfesional Face Primer, sebuah produk dengan tekstur seperti bedak cair yang berfungsi mengangkat minyak berlebih di sekitar kulit wajah dan membuat kulit terlihat lebih flawless.

Ada pula produk Benefit terbaru, yaitu Roller Lash Mascara Roller yang dirancang dengan bentuk sikat unik bernama Hook N’ Rool. Bentuk hooktersebut berfungsi mengaitkan dan mengangkat bulu mata, sementara bentuk roll untuk menggulung bulu mata yang lurus.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1710 seconds (0.1#10.140)