Jam Tangan Charriol Kini A da di e-Commerce

Senin, 27 April 2015 - 09:09 WIB
Jam Tangan Charriol...
Jam Tangan Charriol Kini A da di e-Commerce
A A A
DISTRIBUTORjam tangan Charriol di Indonesia, PT Jamasia Infinite Luxury belum lama ini mengumumkan ketersediaan untuk pembelian online merek asal Swiss tersebut lewat situs www.jam-indo.com/charriol , salah satu situs eCommerce pertama yang menjual produk-produk luxury secara online di Indonesia.

Situs www.jam-indo.com/ charriol diluncurkan sebagai jawaban akan tingginya permintaan produk Charriol dari market di luar Jakarta. “Charriol saat ini sudah didistribusikan di beberapa kota besar, antara lain Medan, Batam, Surabaya, dan Makassar. Namun, kami juga menerima banyak permintaan dari kota-kota lainnya dan berencana untuk memperluas jaringan kami,” kata Antoine Lecomte, Director PT Jamasia Infinite Luxury, melalui keterangan rilisnya.

Menurut Antoine, diluncurkannya situs e-Commerce dimaksudkan agar pencinta Charriol tidak perlu menunggu lagi dan dapat memperoleh produk Charriol di mana saja dan kapan saja. Dilengkapi dengan fitur pencarian barang, situs ini menjadi katalog lengkap dari produk-produk Charriol.

Tidak hanya jam tangan dan perhiasan, www.jam-indo.com/charriol juga menawarkan fragrance dan leather goods Charriol. Sebagai promosi dari peluncuran situs ini, pengunjung mendapatkan gratis biaya pengiriman untuk setiap pembelanjaan hingga 31 Mei 2015.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0826 seconds (0.1#10.140)