Robert Downey Jr. Pamerkan Foto Pertama Putrinya

Senin, 27 April 2015 - 15:16 WIB
Robert Downey Jr. Pamerkan Foto Pertama Putrinya
Robert Downey Jr. Pamerkan Foto Pertama Putrinya
A A A
LOS ANGELES - Aktor berkebangsaan Amerika Serikat, Robert Downey Jr terlihat begitu semangat yang baik saat menjalani sebuah wawancara di acara "Late Show with David Letterman" beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, ia pertama kali menunjukkan foto bayi perempuannya, Avris. Senyuman kebanggaan dari seorang ayah sangat terlihat pada wajah Robert saat itu.

Avry, bayi yang masih berusia lima bulan ini memiliki mata biru yang cukup besar. Dia terlihat sedang mengenakan penutup kepala berwarna kuning dan mata indahnya menatap langsung ke kamera.

Selama wawancara, aktor 50 tahun ini juga mengatakan kepada tuan rumah David Letterman tentang perayaan ulang tahunnya baru-baru ini yang terjadi di hanggar pesawat.

Dilansir dari Aceshowbiz, sebelumnya pada hari itu, Robert tersentak melambaikan tangannya ke kamera saat ia berjalan di dalam Ed Sullivan Theater di New York City untuk wawancara.

Pentolan film Avengers: Age of Ultron ini terlihat cukup emosional ketika meninggalkan BBC Channel setelah ditanya tentang kasus penahanan dan penggunaan narkoba di masa lalunya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)