Cadbury Luncurkan Cokelat dengan 7 Isian Berbeda

Senin, 27 April 2015 - 17:51 WIB
Cadbury Luncurkan Cokelat dengan 7 Isian Berbeda
Cadbury Luncurkan Cokelat dengan 7 Isian Berbeda
A A A
LONDON - Sebuah merk cokelat ternama asal Inggris, Cadbury, menghadirkan sebuah penemuan sempurna bagi para pencinta cokelat. Cadbury Spectacular 7 merupakan cokelat bar edisi terbatas yang memiliki tujuh baris cokelat dengan 7 isian yang berbeda. Ketujuh isian tersebut adalah caramel, buah & kacang, Turkish Delight, hazelnut, Oreo cookies & cream, dan butterfinger dengan almon ala Swedia.

Menariknya lagi, Cadbury versi unik ini hanya dibuat sebanyak 50 bar dan orang-orang tidak bisa membelinya dengan mudah di toko atau supermarket terdekat. Mereka harus memenangkan sebuah kompetisi secara online yang berhadiah 'tiket emas' dari Willy Wonka.

“Kami tahu penggemar kami menyukai berbagai rasa, jadi kami telah membuat perayaan dengan menghadirkan rasa Cadbury Dairy Milk yang megah dan lezat rasanya," ujar Matthew Williams, direktur pemasaran Cadbury seperti dikutip Foxnews.

Dia juga menambahkan bahwa Ini adalah pertama kalinya Cadbury bar mengandung tujuh rasa yang unik. Sayang, tak semua orang bisa menikmati cokelat terbaru ini. Cadbury Spectacular 7 ini hanya akan ada di Inggris.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)