Ini Tips Tasya Karmila Atasi Pipi Chubby

Selasa, 28 April 2015 - 19:19 WIB
Ini Tips Tasya Karmila Atasi Pipi Chubby
Ini Tips Tasya Karmila Atasi Pipi Chubby
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah proporsional dengan pipi yang tirus tentu menjadi keinginan setiap wanita. Namun, banyak wanita yang tak memiliki pipi seperti ini. Ada beberapa wanita yang memiliki pipi chubby atau tembam. Salah satunya adalah Tasya Kamila.

Penyanyi yang sudah memasuki usia dewasa ini masih terlihat seperti anak-anak. Wajahnya tak mengalami banyak perubahan. Pipinya masih tembam. “Dari dulu, saya memang memiliki pipi yang chubby. Sudah turunan, ya,” ujar dia.

Dia tidak mempermasalahkan pipi tembamnya. Tasya justru merasa lebih awet muda dengan kondisinya itu. “Kalau chubby kan wajah terlihat lebih segar dan awet muda. Kalau pipi tirus identiknya kan terlihat tua. Terus kayak orang sakit gitu,” kata pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini.

Ya, Tasya memang tidak terlalu risau. Namun, dalam beberapa kesempatan, dia pun mengeluh juga. “Kalau difoto, pipi chubby jadi kelihatan gendut. Kalau lihat biasa, enak-enak aja. Tapi kalau di kamera, jadi gendut. Padahal badan ideal,” papar gadis cantik kelahiran 22 November 1992 ini.

Untuk menyiasati pipinya yang tembam itu, biasanya dia membuat shading saat merias wajahnya dan menata rambut. ”Biasanya kalau riasan wajah, saya pakai shading biar terlihat tirus. Terus kalau untuk rambut, banyakin layer. Dan jatuhnya layer di bagian bawah rahang. Jadi, rambutnya bisa nutupin pipi chubby,” ujar dia.

Meski sudah tahu triknya, tapi Tasya ternyata pernah mencoba perawatan setrika pipi untuk mengatasi pipinya yang tembam itu. “Kebetulan kliniknya mau ngasih trial ke aku. Dan aku coba. Tapi karena cuma sekali, jadi memang enggak terlalu ngaruh. Apalagi perawatan itu harus ditambahkan dengan suntikan. Dan aku memang enggak berani yang disuntik atau operasi gitu,” tutur dia.

Hingga saat ini, dia belum berniat melakukan perawatan untuk meniruskan pipi. ”Untuk saat ini, paling aku menyiasati pipi chubby dengan potongan rambut dan shading. Kalau dari dalam, aku ngatur pola makan sama berolahraga saja,” pungkas Tasya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8479 seconds (0.1#10.140)