Kolaborasi Stella Rissa dan Lancome

Rabu, 29 April 2015 - 08:37 WIB
Kolaborasi Stella Rissa dan Lancome
Kolaborasi Stella Rissa dan Lancome
A A A
DESAINER Stella Rissa membuat koleksi yang terinspirasi oleh bunga mawar Lancome yang ikonik dengan ide bahwa tidak ada dua kelopak mawar yang identik.

Fashion show tersebut merupakan hasil kolaborasi Lancome dan Stella Rissa sebagai perayaan ulang tahun Lancome ke-80. Kolaborasi yang bertujuan untuk merayakan keunikan wanita ini dihelat pada acara Lancome 80th Anniversary High Tea di The Dharmawangsa Hotel, Selasa (14/4). Koleksi terinspirasi dari warna-warna LAbsolu Velours dipadukan dengan rancangan khas Stella yang feminin, tapi tegas.

Deretan koleksi terbaru yang terdiri atas 20 tampilan merupakan busana untuk merayakan keunikan kecantikan dan kebahagiaan setiap perempuan. “Sejalan dengan filosofi Lancome, kolaborasi dengan Stella Rissa merupakan salah satu bentuk penghargaan kami terhadap perempuan di Indonesia,” ujar Agustina Mulya, Brand Manager Lancome. Selama 80 tahun, Lancome terinspirasi oleh wanita dalam menciptakan produk kecantikan yang dapat meningkatkan kecantikan wanita, tetapi yang paling penting adalah menjadikan mereka lebih bahagia.

Sejak terbentuknya Maison de Lancime pada 1935, Lancome telah berkolaborasi dengan berbagai seniman untuk menciptakan Lancome yang kini dikenal. Pada 2 Oktober 2014 Lancome Indonesia mengumumkan tiga perempuan muda Indonesia dengan bakat, prestasi dan kepribadian yang unik dan menonjol, sebagai brand ambassadress Lancome Indonesia. Stella Rissa, fashion designer yang berkolaborasi dengan Lancome Indonesia, adalah salah satu dari tiga Mesdemoiselles Lancome Indonesia, yang dipilih berdasarkan inspirasi yang dimiliki oleh pendiri Lancome, Armand Petitjean, yaitu bahwa setiap kelopak bunga mawar yang memiliki keunikan tersendiri.

“Rancangan koleksi kolaborasi dengan Lancome, yang ditampilkan pada acara Lancome 80th Anniversary High Tea merupakan koleksi yang merayakan kecantikan perempuan yang unik, bagaikan setiap kelopak mawar,” tutur Stella Rissa, fashion designer, dan Mademoiselle Lancome Indonesia.

(dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)