Food Hero Digelar Mei 2015

Kamis, 30 April 2015 - 09:17 WIB
Food Hero Digelar Mei 2015
Food Hero Digelar Mei 2015
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak dan presenter di seluruh Asia, Food Hero kembali digelar. Acara yang ditujukan untuk para penggemar masak dan calon presenter ini akan digelar pada Mei 2015.

"Food Hero adalah salah satu cara hebat untuk mengidentifikasi dan memberikan semangat kepada bakat-bakat lokal. Saya sangat bersemangat untuk menemukan bakat-bakat baru di tahun ini dan mewujudkan impian mereka,” papar CheeK, Head of Creative, Content and Marketing Scripps Networks Interactive, Asia Pacific.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews dari Scripps Networks, pendaftaran sudah bisa dimulai hari ini, Rabu (29/4/2015) dengan mengunjungi www.foodhero.asia. Para pendaftar akan menerima informasi terbaru dan konten eksklusif yang berhubungan dengan kompetisi sebelum pendaftaran dibuka untuk umum pada tanggal 11 Mei 2015.

Dari tanggal 11-28 Juni 2015, Anda dapat mengunduh aplikasi Food Hero yang baru. Selanjutnya, Anda dapat mengunggah video tentang persiapan dan penyuguhan hidangan kuliner atau memperkenalkan hidangan favorit. Aplikasi ini tersedia di Apple App Store dan Google Play.

Setelah mengunggah video, lima pendaftar yang terpilih akan masuk dalam daftar pilihan tim Asian Food Channel dan Food Network berdasarkan kepribadian, daya tarik dan kemampuan mereka bercerita dengan kreatif. Pendaftar yang masuk dalam daftar ini nantinya akan diikutsertakan dalam tantangan online, yang bertemakan kuliner, perjalanan dan petualangan.

Selanjutnya, empat finalis akan dipilih dan diterbangkan ke Singapura untuk berkompetisi. Berdasarkan kompetisi ini, akan dicari siapa yang akan menjadi Food Heroes Asia yang baru. Dua pemenang akan diumumkan pada bulan September 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)