MNCTV Roadshow Siap Goyang Malang

Jum'at, 01 Mei 2015 - 09:09 WIB
MNCTV Roadshow Siap Goyang Malang
MNCTV Roadshow Siap Goyang Malang
A A A
MALANG - MNCTV Roadshow “Indonesia Bergoyang” kembali menyapa. Program spesial dengan bintang utama Raja Dangdut Rhoma Irama yang digelar keliling Indonesia setiap bulannya itu kali ini menyapa Malang. Sebelum ke kota Malang, di tahun 2015 MNCTV Roadshow telah menyambangi beberapa kota yakni Depok, Bogor dan Serang.

Berdasarkan rilis dari MNCTV, Lapangan Parkir Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur akan menjadi tempat diselenggarakannya MNCTV Roadshow Malang pada 2 Mei 2015, dan disiarkan langsung di layar MNCTV mulai pukul 20.00 WIB.

Kerinduan pecinta dangdut akan dipuaskan oleh penampilan Rhoma Irama yang akan membawakan lagu-lagu hits pada zamannya, serta bintang-bintang pop dan dangdut yang akan dikemas menjadi suatu tampilan yg berbeda dan menarik tentunya.

Selain Rhoma Irama, artis-artis ibukota seperti Dewi Perssik, Duo Virgin, Jenita Janet, Duo Racun Youbi Sister, D’Bagindas, Fitri Karlina, Via Valen, Putri Bahar, Selfi Nafilah dan Imelda KDI akan turut memeriahkan acara. Tidak ketinggalan host-host heboh seperti Bianca Liza, Dede, Surya Dini dan Via Valen akan menambah keseruan panggung MNCTV Roadshow.

Ditambah dengan penampilan Master Limbad yang akan memainkan aksi tradisional yaitu “Bambu Gila” dengan mencari 10 orang kuat dari penonton dan membuat mereka tidak berdaya oleh sebatang bambu serta aksi Limbad lainnya yaitu menghentikan kipas angin yang terbuat dari golok.

Saksikan MNCTV Roadshow, Indonesia Bergoyang, Sabtu 2 Mei 2015, disiarkan langsung dari Lapangan Parkir Stadion Kanjuruhan Malang pukul 20.00 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3764 seconds (0.1#10.140)