Fashion Rock Show

Jum'at, 01 Mei 2015 - 08:19 WIB
Fashion Rock Show
Fashion Rock Show
A A A
NEW Rock Store Jakarta bekerja sama dengan Living World dan Pendopo mempersembahkan fashion rock show yang bertema “Women in Action”.

Di event ini hadir juga Melanie Subono, Sisterhood Collaborations dan Sinta Cherycha Band. “Kita ingin memberikan dedikasi kepada perempuan karena April adalah bulan perempuan. Jadi kami buat acara pameran fashion ini,” tutur Nila Adisepoetro, Public Relations Manager Pendopo.

Para perempuan yang berpenampilan sehari-hari seperti seorang rocker menampilkan sisi lain mereka dengan turut menggunakan kebaya yang disediakan pihak Pendopo. Dalam acara fashion rock show yang diadakan di Living World, Alam Sutera, para pencinta fashion disajikan dengan beragam koleksi busana Pendopo, antara lain lennor yang merupakan koleksi siap pakai (ready to wear) yang didesain global, ringan, muda, trendi, serta dengan permainan warna-warna cerah.

Karena itu busana ini berkesan rileks namun optimistis dan berkonsep padu padan. Tanha Collection yang koleksinya banyak yang “nyentrik” dan tidak biasa sehingga memiliki kekhasan dan berbeda dari desain ready to wearseharihari. Mahadevi yang merupakan brandkhusus kebaya wanita yang memiliki koleksi bervariasi dari kebaya simpel sampai dengan yang dihiasi manik-manik.

Ditampilkan juga koleksi Anjani atau Bhisma Cakti yang memiliki koleksi kain yang beragam dengan motif-motif yang beragam pula. Selain pameran fashion, Pendopo dan Living World juga menggelar acara fashion show yang berkolaborasi dengan New Rock Store Jakarta. Catwalkyang berada di atrium Mall Living World terlihat tidak terlalu besar. Namun, menariknya walaupun tidak terlalu besar, tapi catwalktersebut juga terlihat menjadi unik dengan adanya motor besar yang berada di sisi kanan dan kiri panggung catwalk.

Deretan busana mulai ditampilkan dengan diiringi lagu dari Sisterhood Collaborations. Tampak busana motif batik dipadukan dengan bahan kulit dan juga jaket kulit yang terlihat sangat chic. “Dari segi kualitas kita hanya menggunakan bahan katun dan sutra,” tutur Nila. Namun, dalam koleksinya kali ini, selain bahan katun dan sutra yang digunakan, terlihat jaket kulit yang juga ditampilkan sehingga menimbulkan kesan rock yang sangat kental.

Make up bold pekat yang ditampilkan juga semakin mendukung tema rock yang disampaikan dalam fashion show tersebut. Emas, hitam, dan perak menjadi warna dasar yang semakin mempertegas suasana kelam namun tetap vintagedan juga chic. Seksi, tegas, chic seperti hotpants dengan motif batik lukis, rok mini dengan potongan bias A line yang memberikan kesan tinggi dan juga ramping. Dapat ditemui juga dress dengan warna biru yang masih dipadukan dengan batik sehingga memberikan kesan yang lebih muda. Tidak ketinggalan, sepatu boots yang dipakai semakin mempertegas nuansa vintageyang ditampilkan.

“Kami ingin memberikan pandangan berbeda kepada semua orang. Selama ini orang menganggap sepatu boots identik dengan warna gelap dan juga rock, sekarang kami menampilkan warna baru yang bisa dinikmati oleh setiap wanita,” ujar Galih Adhityo, General Manager New Rock Store Jakarta.

Andari novianti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8099 seconds (0.1#10.140)