Blue Bird Dukung Pariwisata di Makassar

Jum'at, 01 Mei 2015 - 10:49 WIB
Blue Bird Dukung Pariwisata di Makassar
Blue Bird Dukung Pariwisata di Makassar
A A A
MAKASSAR - Kehadiran taksi Blue Bird meramaikan bisnis transportasi di Sulsel khususnya di Makassar mendapat sambutan positif dari pemerintah daerah. Bahkan, kehadiran usaha taksi berkantor di Jakarta ini diyakini dapat meningkatkan layanan di sektor pariwisata.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel, Jufri Rahman menyambut positif rencana pengoperasian taksi Blue Bird di Makassar. Kehadiran Blue Bird diyakini bisa mendorong bisnis jasa pariwisata di Makassar.

"Turis dan wisatawan akan memiliki angkutan pilihan yang lebih nyaman dan representatif. Sebab Blue Bird memang sangat memperhatikan service dan kenyamanan," katanya, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (30/4/2015).

Menurut Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol pemprov Sulsel ini, selain mendukung jasa pariwisata, Blue Bird juga bisa merangsang operator taksi lain untuk memperbaiki layanannya.

Harus diakui, kata dia, layanan taksi di Makassar selama ini masih sering dikeluhkan. Blue Bird sendiri sudah dikenal memiliki sistem dan pelayanan yang sangat bagus.

Salah seorang warga Makassar, Sofyan mengungkapkan, kehadiran Blue Bird memberikan kesempatan ke masyarakat dalam memilih taksi yang diinginkan, jika pelayanannya bagus dan beda dari yang sudah ada dipastikan konsumen beralih ke Blue Bird. Apalagi, dalam pelayanannya Blue Bird telah berkomitmen memberikan pelayanan prima.

“Kami pasti akan memilih taksi yang pelayanannya bagus, memberikan kenyaman dan rasa aman. Utamanya sopir taksinya yang jujur dan bisa dipercaya,”ungkapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)