Adele Kembali Menunda Album Ketiganya

Jum'at, 01 Mei 2015 - 18:31 WIB
Adele Kembali Menunda Album Ketiganya
Adele Kembali Menunda Album Ketiganya
A A A
LOS ANGELES - Adele dikabarkan kembali menunda peluncuran album ketiganya. Kabarnya, album ini akan ditunda hingga bulan September.

Dilansir dari The Sun, sebelumnya album ketiga pemilik nama asli Ad Laurie Blue Adkins itu diperkirakan akan rilis pada pertengahan tahun ini. Penggemar cukup lama menanti album terbaru Adele.

"Album baru Adele dijadwalkan rilis pada September. Adele terpaksa memundurkan peluncuran karena dia membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk menghasilkan album yang sempurna dan tidak ingin berkompromi," papar seorang sumber.

Pelantun Rolling in the Deep ini menggandeng sejumlah musisi untuk menggarap album ketiganya. Seperti, Damon Albarn, Ryan Tedder, dan Phil Collins.

Walaupun pernah bertemu dengan produser Emile Haynie pada Februari, namun sampai saat ini istri dari Simon Konecki itu belum menentukan siapa produsernya.

"Adele luar biasa, tapi saya tidak yakin akan bekerja sama dengannya. Kami cukup berteman baik. Saya berharap bisa bersama mengerjakan lagu, tapi Adele membutuhkan waktu lama," ujar Emile.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8165 seconds (0.1#10.140)