Kolaborasi Liebeskind dan Olivia Jensen

Sabtu, 02 Mei 2015 - 09:51 WIB
Kolaborasi Liebeskind dan Olivia Jensen
Kolaborasi Liebeskind dan Olivia Jensen
A A A
BRAND asal Jerman Liebeskind memperkenalkan koleksi musim semi terbaru pada Senin (27/4) di Urban Icon, Pondok Indah Mall.Liebeskind di Indonesia juga mengajak kerjasama dengan para model, aktris dan penyanyi.

Menyambut pembukaan gerai perdana yang akan dibuka di Bandung, Liebeskind Berlin bekerja sama dengan tiga ikon selebriti Indonesia, yakni Ayla Dimitri, industri musik Lala Karmela, dan juga Olivia Jensen. Merekaakan mengkreasikan kurasi koleksi musim semi 2015 Liebeskind Berlin dengan gaya dan ciri khas yang berbeda.

”Kami memakai tiga ikon Indonesia untuk berkolaborasi karena suka dengan kreativitas mereka, contohnya seperti kreativitas Olivia Jensen dalam merancang pakaiannya sendiri,” ujar Fhenny, Digital Business Executive PT Sentra Perkasa Internasional sebagai representative Liebeskind di Indonesia.

Liebeskind Berlin telah hadir di Indonesia sejak 2013, dan kini telah tersedia di 18 gerai Urban Icon yang berada di Jakarta, Bali, Bandung, dan beberapa kota besar lain. Menawarkan lebih dari 100 produk tas dan aksesori seperti dompet dan gelang, produkproduk Liebeskind Berlin terinspirasi dari nuansa Berlin yang unik dan santai. Seluruh produk Liebeskind Berlin ditawarkan dengan kisaran harga Rp400.000–Rp6 juta.

Untuk koleksi terbaru di Pondok Indah Mall, Liebeskind bekerja sama dengan Olivia Jensen untuk mendisplay koleksi terbaru mereka. Olivia Jensen saat ini memang sedang fokus dalam industri fashion. ”Passion saya memang sebenarnya awalnya adalah fashion, dari sebelum masuk ke dunia entertainment, saya sudah tertarik dengan fashion,” ungkap Olivia.

Olivia menambahkan, jika inspirasi dari display koleksi Liebeskind yang terbaru berasal dari gayanya sendiri. Simple,uniq kontemporer,dan juga effortlessmenjadi yang paling dipamerkan dalam display di Urban Icon Pondok Indah Mall. Tidak hanya kreasi displaydari koleksi Liebeskind saja yang ditampilkan, tetapi Olivia juga menambahkan busana hasil karyanya untuk mempercantik display. ”Busana yang saya tampilkan ini pernah dipakai saat Indonesia Fashion Week. Saat ini saya sedang belajar desain fashiondan ingin juga mempunyai brandtas sendiri,” ungkapnya.

Koleksi Liebeskind tersebut didominasi warna abu-abu, hitam, peach, cokelat, dan krem. Tas yang ditampilkan juga terlihat lebih kasual dengan model tote, satchel, dan juga fringeyang sedang tren saat ini. ”Kami ingin mengangkat nuansa Berlin yang kasual, kreatif, dan untuk orang-orang yang tampil beda. Karena itu, kami membuat tas yang terlihat sangat simpel dan kasual,” ujar Fhenny.

Andari novianti
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)