Pangeran Harry Kagumi Keponakan Barunya

Senin, 04 Mei 2015 - 11:50 WIB
Pangeran Harry Kagumi Keponakan Barunya
Pangeran Harry Kagumi Keponakan Barunya
A A A
LONDON - Pangeran Harry sangat kagum dengan keponakan barunya dan telah membicarakan banyak hal tentang anak dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu. "Dia benar-benar cantik. Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya," ujar Pangeran berusia 30 tahun itu.

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton tengah menyambut anak kedua mereka, seorang bayi perempuan, pada hari Sabtu, 2 April di Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary.

Putri kecil William dan Kate bergabung dengan sang kakak, Prince George, yang lahir pada bulan Juli tahun 2013 lalu.

Dilansir Aceshowbiz, pihak istana pun menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pangeran William dan Kate. "Pangeran dan sang istri sangat berterima kasih atas ucapan selamat yang mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia. Ini sangat berarti bagi mereka bahwa begitu banyak orang telah merayakan kedatangan anak baru mereka," tulisnya melalui akun Twitter.

Sementara itu, banyak spekulasi yang beredar bahwa Pangeran William dan Kate akan memberi nama putri mereka, Diana sebagai penghormatan kepada mendiang ibunya Putri Diana.

Namun, seorang teman telah mamberitahu bahwa mereka tidak akan melakukan itu karena akan menyebabkan kegemparan. "Saya pikir mereka lebih tradisional dari itu. Saya akan berpikir mereka akan pergi dengan nama yang lebih royal. Saya suka dengan ide nama Alice,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)