Tren Sandal Hugly

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:18 WIB
Tren Sandal Hugly
Tren Sandal Hugly
A A A
Lupakan model Birkenstock pada musim panas lalu karena saat ini tren sandal hugly. Ini adalah salah satu bagian dari perkembangan teknologi dengan hybrid alas kaki.

Sandal hugly ini berteknologi tinggi dengan kecenderungan mode untuk sandal gladiator, memiliki daya tarik utilitas dalam penampilan, dan merupakan langkah dari memajukan sepatu atau sandal yang dinilai canggung sepanjang musim kemarin. “Sandal ini diyakini akan dipakai oleh semua orang yang melihatnya,” tulis Jessica Bumpus, seperti dikutip Vogue.co.uk.

Marni meluncurkan koleksi sandal yang secara style terlihat maskulin. Sandal mereka terbuat dari tali gesper. Ikat Velcro merupakan kunci andalan dalam koleksi sandal terbaru mereka. “Tidak ada yang spesial dari model ini. Anda baru akan merasakan fungsi dan bagian fashion dari sandal ini saat menggunakannya,” tulis Jessica.

Namun, sama seperti Birkenstock sebelumnya, sandal ini mendapat respons positif di industri mode. Hal ini bisa dilihat seperti ketika hal-hal yang begitu buruk bisa mereka terima dengan baik. Birkenstock telah melangkah menjadi pemimpin alas kaki favorit pada musim panas. Sandal hugly ini cocok menjadi pendamping gaya retro dengan sepasang celana kargo cut-off dan t-shirt motif. Selain itu, terlihat chic dengan kimono yang tertutup.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9580 seconds (0.1#10.140)