Lee Jong Suk & Park Shin Hye Pamer Kemesraan

Selasa, 05 Mei 2015 - 11:19 WIB
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Pamer Kemesraan
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Pamer Kemesraan
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memamerkan kemesraan di acara fashion. Aktor dan aktris yang pernah membintangi drama Pinnochio ini menunjukkan kedekatan mereka di acara fashion koleksi Karl Lagerfeld.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tampil dengan pakaian yang serasi. Hal ini terlihat dalam corak warna baju yang dikenakan oleh Jong Suk dan Park Shin Hye. Mengutip Soompi, Jong Suk mengenakan jas koleksi dari perancang busana Prancis Karl Lagefard terlihat bersinar. Sedangkan Shin Hye tampil dengan dress pendek yang mempunyai motif sama dengan Jong Suk.

Keduanya seperti pasangan kekasih yang mengenakan baju couple. Tak hanya Jong Suk dan Shin Hye yang tampil serasi dengan mengenakan busan yang sama. Choi Siwon, Yoona dan Krystal (Fx) juga kompak memilih warna putih untuk tampil di acara tersebut.

Selain itu tampak selebritas papan atas Korea Selatan lainnya. Kedua personel Bigbang yakni G-Dragon dan Taeyang juga hadir di acara ini. Serta Cl 2NEI, Han Ye Seul, Jung Ryeo Won, Go Ah Sung juga tampil dengan selera fashion berkelas.

Acara fashion dari koleksi Karl Lagerfeld menarik inspirasi dari hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan. Jaket dan gaun dengan lengan berwarna-warni macam yang mengingatkan pakaian tradisional Korea Selatan.

Selain itu, Model Gisele Bundchen dan aktris Kristen Stewart, Isabelle Huppert, dan Tilda Swinton juga terlihat di acara itu . Para selebriti Hollywoo itu datang untuk memeriahkan acara fashion dari Koleksi Karl Lagerfeld.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2646 seconds (0.1#10.140)
pixels