Rain Diminta Pinang Kim Tae Hee

Selasa, 05 Mei 2015 - 12:14 WIB
Rain Diminta Pinang Kim Tae Hee
Rain Diminta Pinang Kim Tae Hee
A A A
SEOUL - Ayah Kim Tae Hee untuk kali pertama berbicara mengenai hubungan anaknya dengan Rain. Sebagai calon mertua Rain, dirinya ingin agar penyanyi top Korea Selatan itu segera melamar Kim Tae Hee.

Sebagai Ayah, dirinya memercayakan hubungan Kim Tae Hee dengan Rain. Serta akan menyerahkan sepenuhnya mengenai pernikahan kepada Kim Tae Hee dan Rain.

"Meskipun saya berharap Rain dan Kim Tae Hee menikah segera, itu bukan sesuatu yang saya harus memutuskan. Jika mereka berencana untuk menikah, mereka akan melaporkan kepada berbagai media dan pers,"ujar Ayah Kim Tae Hee seperti dikutip Koreaboo.

Mengenai, sudah sejauh mana hubungan mereka, ayah Kim Tae Hee mengatakan bahwa anaknya masih tahap pacaran dengan aktor yang pernah membintangi Fullhouse itu. Sehingga rencana menuju ke pelaminan belum dibahas sama sekali oleh Tae Hee dan Rain.

"Mereka tidak dalam tahap membicarakan pernikahan. Saat ini, Rain dan Kim Tae Hee melihat satu sama lain dengan baik,"katanya.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee memutuskan beristirahat. Selain itu, Tae Hee masih mencari proyek yang cocok dengan dirinya. Begitu pula dengan Rain yang masih memilih dengan hati-hati proyek selanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1710 seconds (0.1#10.140)