The Rain hingga Ungu Meriahkan Festival Musik Semesta Berpesta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Rabu, 24 Mei 2023 - 16:45 WIB
loading...
The Rain hingga Ungu Meriahkan Festival Musik Semesta Berpesta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya
The Rain salah satu penampil yang siap memeriahkan festival musik Semesta Berpesta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Festival musik bertajuk Semesta Berpesta siap digelar di Plaza Parkir ICE BSD, Tangerang, Banten. Gelaran musik yang digelar selama dua hari (3-4 Juni) dimeriahkan sejumlah artis ternama Tanah Air.

Mulai dari The Rain, Isyana Sarasvati, Anji, Radja, Kunto Aji, Ungu dan berbagai artis lokal lainnya. Event festival musik yang digelar RAM Entertainment ini memiliki konsep tiga elemen utama yaitu musik, kuliner, dan fashion.

Pasalnya, kehadiran Semesta Berpesta di BSD ini sebagai bagian dari pembuka dari tour even yang akan berlangsung di 12 kota di Indonesia.

"Jiwa Semesta Berpesta adalah titik temu antara konsep kreatif dan kebahagiaan melalui kebersamaan. Kami bangga menghadirkan konser musik yang memadukan fashion, kuliner, dan musik dalam satu acara yang tak terlupakan," ujar CEO RAM Entertainment, Tomi Defantri di Kemang, Jakarta, Rabu (24/5/2023).

Ia menjelaskan festival Semesta Berpesta akan menebarkan kebahagiaan di ICE BSD Tangerang sebagai titik permulaan, dan akan dilanjutkan ke 11 kota lainnya dalam waktu dekat, yaitu Bekasi, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan.



“Tentu ini semua akan memanjakan penggemar musik, pecinta fashion, dan penggemar kuliner di seluruh Indonesia wajib bergabung dalam perayaan yang tak terlupakan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Indra Prasta vokalis band The Rain Salah satu penampil dalam festival Semesta Berpesta mengaku antusias tampil di festival musik yang terbilang baru dengan konsep tur keliling beberapa kota ini yang membuatnya sebagai musisi lokal bangga semakin banyak medium musisi lokal unjuk gigi penampilan.

“Tentu saya bangga bisa main di festival musik ini dan pas ditawarin wah seru ya festival musik konsepnya tur. Pas dijelasin detilnya, wah seru banget yaudah kami terima lah pastinya,” kata Indra Prasta.

Adapun Tiket Semesta Berpesta kini sudah dapat dibeli di 3 platform ticketing terpercaya yaitu Goers, Tiket.com, dan tiketapasaja.com. Harga presale dimulai dari Rp 100 ribu untuk 1-day GA Pass dan Rp 150 ribu untuk 2- day GA Pass hingga 25 Mei 2023.

Harga tiket reguler akan dibanderol dengan harga Rp 200 ribu untuk 1-day Pass dan Rp 350 ribu untuk 2-day Pass.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)