Elemen Warna Chanel

Rabu, 06 Mei 2015 - 08:56 WIB
Elemen Warna Chanel
Elemen Warna Chanel
A A A
Chanel membuat sensasi besar di Seoul, Korea Selatan, lewat fashion show koleksi Cruise 2016. Dalam sebuah panggung mode yang dibuat ekstrahiper, visi terbaru Karl Lagerfeld untuk Chanel kali ini tetap membawa semangat muda dan sisi menyenangkan.

Seperti pesta tradisional Korea, Chanel koleksi Cruise 2016 pertama-tama mendatangkan nuansa busana dengan grafis warna-warni dan bergaris, loosefit , serta gaun. Deretan busana yang dipakai para model menggebrak suasana dollyish dari seluruh musim, dengan mayoritas pakaian bergaya dengan paten datar Mary Janes, rambut Mickey Mouse yang dianyam dan make up cantik seperti porselen.

Di panggung mode ekstrahiper, yakni lewat pemilihan kursi warna pop, para model melangkah dengan jaket, celana lebar dan rok selutut terlihat anggun. Kaya palet warna, busananya dihiasi dengan garis tenun berupa bintikbintik pelangi. Di antara lanskap dan musik superimut itu, gaunbergaris multicolor dengan lingkar pinggang tinggi memuat siluet tebal.

Aksesori termasuk tampilan tas yang dihiasi dengan mutiara, bahan tradisional yang digunakan di Korea Selatan. Model ikut mengenakan wig hitam yang tampaknya terinspirasi dari Dinasti Kerajaan Chosun. Inilah persembahan Chanel untuk koleksi Resort Cruise 2015/2016 tampil dalam nuansa colorful di catwalk Seoul pada Senin (4/5) lalu.

Menggunakan palet pink, oranye, ungu, hijau mint, dan royal blue , sang Direktur Kreatif Karl Lagerfeld mengatakan bahwa dirinya mengambil inspirasi dari pakaian tradisional Korea, hanbok . “Saya suka pakaian tradisional Korea, bahan dan polanya. Konsep koleksi ini adalah versi internasional modern khas suasana Korea.

Bagaimana kita melihatnya dari sisi abad ke-21 modern, tetapi dengan inspirasi dari masa lalu,” kata Lagerfeld. Semua deretan busananya juga hadir dengan segelintir mix’n’match perhiasan dan aksesori rambut keren yang menggambarkan bahwa gadis Seoul stylish tidak takut tampil sepenuhnya.

Kemudian, terlihat juga koleksi jahitan plasticised boucle pink , diikuti oleh garis pelangi yang terlihat elektrik, renda panjang, dan rajutan asimetris dan celana swingy berlapis. Jahitan klasik berbentuk mikro dan boxy , tampil juga pakaian yang twirly dengan lembutnya saat para model berlari. Beberapa selebriti internasional dan Korea pun menghadiri pergelaran Chanel yang digelar di Dongdaemun Desain Plaza. Seperti bintang K-Pop CL dan G-Dragon, kemudian Gisele Bundchen, Tilda Swinton, dan Kristen Stewart. P

ara undangan terlihat duduk di bangku berwarna-warni dan interior lampu hijau, merah, pink , oranye dan ungu, sedangkan bagian depan catwalk dihiasi dengan bunga putih. Koleksi Cruise, awalnya dirancang untuk fashionista yang berlibur di kapal pesiar selama musim dingin. Tampak garis antarmusim yang dihasilkan dari rumah mode, selain desain musiman dua kali setahun.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)