Spider-Man dan Captain Marvel Bisa Muncul di Avengers: Age of Ultron

Kamis, 07 Mei 2015 - 13:31 WIB
Spider-Man dan Captain Marvel Bisa Muncul di Avengers: Age of Ultron
Spider-Man dan Captain Marvel Bisa Muncul di Avengers: Age of Ultron
A A A
LOS ANGELES - Belum rampungnya persetujuan lisensi terhadap karakter Spider-Man dan Captain Marvel antara Sony dan Marvel membuat sutradara Avengers: Age of UItron, Joss Whedon, kesal. Akibat masalah ini, dia tidak bisa memunculkan superhero laba-laba itu dalam filmnya.

Sebelumnya, Joss sangat ingin agar Spider-Man dan Captain Marvel muncul dalam Avengers: Age of Ultron. Bahkan, rumor kemunculan dua tokoh ini pun sempat diperdebatkan publik sebelum sekuel The Avengers itu dirilis.

"Saya akan menempatkan mereka berdua, tapi tak satu pun persetujuan dibuat, dan kemudian mereka seperti, 'Kami membuat film Captain Marvel, dan kami punya Spider-Man sebagai properti!' Saya bilang saya sudah mengunci film sendiri, kalian menyebalkan. Terima kasih atas tidak ada apa-apanya," ujar Joss seperti dikutip Aceshowbiz.

Menurut dia, jika Spiderman dan Captain Marvel ditampilkan di Avengers: Age of Ultron, maka film itu akan lebih luar bakal biasa

"Saya bilang akan sangat hebat jika kita bisa menambahkan beberapa lagi Jika kita bisa membawa Captain Marvel di sana. Mereka juga membicarakannya. Dan Spider-Man, kami bisa melakukannya juga, karena Sony telah mendekati kami selama film pertama tentang sedikit integrasi," papar dia.

Spider-Man versi baru diperkirakan akan diperkenalkan pertama kali di Captain America: Civil War. Sementara itu, film terbaru manusia laba-laba itu kini sudah menemukan sejumlah calon sutradara yang bakal terlibat.

Menurut Deadline, sudah ada sejumlah nama yang diperkirakan akan menukangi seri terbaru Spider-Man yang belum diberi judul itu. Mereka antara lain adalah Jonathan Levine (50/50), Ted Melfi (St. Vincent), Jason Moore (Pitch Perfect), Jared Hess (Napoleon Dynamite), dan duo John Francis Daley—Jonathan M Goldstein.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)