Kolaborasi Delevingne dan Pharrell

Jum'at, 08 Mei 2015 - 08:41 WIB
Kolaborasi Delevingne dan Pharrell
Kolaborasi Delevingne dan Pharrell
A A A
Kabar mengenai siapa model terbaru Chanel sudah beredar dari beberapa waktu lalu dan sekarang akhirnya masyarakat mendapatkan sekilas kabar terbaru mengenai Chanel Metiers d’Art atau koleksi pramusim gugur Chanel.

Kampanye koleksi musim gugur terbaru Chanel menggandeng Cara Delevingne dan Pharrell Williams. Musisi dan model ini diumumkan pada tahun lalu ketika duo ini muncul dalam film pendek untuk merayakan koleksi terbaru Chanel dan terungkap juga bahwa Williams akan bergabung dengan Chanel bersama Delevingne.

Namun, terungkap juga bahwa mereka tidak sendirian dalam pengambilan gambar, anak baptis dari direktur kreatif Chanel, Karl Lagerfeld, yaitu Hudson Kroening, juga ikut bergabung dalam photo session koleksi pramusim gugur Chanel ini. Koleksi milik Chanel tersebut sudah diperlihatkan di Salzburg di Danau Leopoldskron pada 2 Desember 2014 dan New York pada bulan lalu.

“Hal tersebut menandai kedatangan koleksi baru di butik Chanel,” tulis Bibby Sowray, dikutip dari Ttelegraph.co.uk. Williams dan Delevingne memang telah berteman di satu perusahaan dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya dikabarkan telah bekerja sama untuk album debut Delevingne yang belum ditentukan kapan akan dirilisnya.

Andari novianto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)