Riasan Glamor di Met Gala

Jum'at, 08 Mei 2015 - 08:42 WIB
Riasan Glamor di Met...
Riasan Glamor di Met Gala
A A A
Para selebriti Hollywood tampil menawan dengan riasan mewah di Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York, beberapa waktu lalu. Riasan dan tata rambut bertema Met Gala pada tahun ini bertema “China: Through the Looking Glass”.

Ada banyak kejutan riasan dan tata rambut yang ditampilkan para selebriti Hollywood dan insan fashion malam itu. Mulai dari kreasi tampilan lipstik merah, smokey eyes warna, gaya ponytail terbaru, dan headpiece yang didesain unik. Berdasarkan informasi yang dilansir Style.com , tampilan lipstik warna merah dikreasikan dengan beragam warna lain.

Salah satu di antaranya model Chloe Sevigny yang menggunakan warna merah menyala di bibirnya dengan menggunakan Tom Ford Lipstick in Wild Ginger. Pulasan bibir merah juga ditampilkan Jessica Chastain dengan menggunakan Colour Pop Lipstick in Fighter yang memberikannya tampilan bibir merah yang glamor.

“Sementara itu, Carey Mulligan memulaskan bibir warna merah, namun dengan tampilan yang lebih gelap dengan menggunakan Tom Fords Matte Lip Color in Velvet Cherry,” ujar Amber Kallor, Beauty Editor, seperti dilansir Style.com . Tampilan lipstik merah juga ditunjukkan aktris muda Lily Colins lewat lipstik warna red coral yang segar dan terkesan playful.

Tampilan bibir merah nan seksi ditunjukkan model Victoria Secret Adriana Lima, serta dua bintang film, Amanda Seyfried dan Lily Adridge. Ketiganya kompak menggunakan lipstik warna red wine di bibir sehingga memberikan kesan mewah, sekaligus anggun. Sementara itu berdasarkan informasi yang dilansir Vogue.co.uk, untuk tampilan mata, beberapa artis memulas mata mereka dengan teknik jade eyeliner yang dipadukan dengan smokey eyes berbagai warna.

Salah satu di antaranya Keri Russell yang memilih nuansa smokey eyes dengan perpaduan warna zamrud dan safir. “Sementara itu, Sarah Jessica Parker juga menggunakan smokey eyes menggunakan Laura Merciers Caviar Stick in Jungle berwarna hijau ruby agar serupa dengan warna gelang giok yang dipakainya,” ujar Lisa Niven, Beauty Editor, seperti dilansir Vogue.co.uk.

Smokey eyes tidak selalu identik dengan warna gelap. Penyanyi ternama Jennifer Lopez menggunakan warna terracotta red untuk pulasan matanya. Lain lagi dengan model Imogen Poots yang bereksperimen dengan smokey eyes warna ruby merah yang menawan. Kuncir rambut menjadi tatanan yang cukup mengejutkan di Met Gala malam itu. Misalnya kuncir rambut Mary Kate Olsen.

Kembaran dari Ashley Olsen ini menguncir sebagain rambutnya dengan gaya pigtails , kemudian dianyam membulat. Sementara, sisa rambut yang lain dibiarkan terurai dengan gaya sedikit berantakan. Pigtails juga menjadi pilihan desainer ternama Vera Wang. “Rambut hitamnya yang panjang dikuncir menjadi dua bagian dan membelah tengah bagian rambut di kepalanya,” tutur Emily Farra, assistant beauty editor, seperti dilansir Style.com.

Rambut kuncir juga menjadi tatanan rambut yang mengejutkan bagi Beyonce pada malam itu. Beyonce yang biasanya selalu tampil dengan rambut panjang yang terurai, kali ini lebih memilih ponytail tinggi yang ditata di ujung atas kepala. Ponytal juga menjadi tatanan rambut Kim Kardhasian.

Istri dari Kanye West tersebut tampak anggun dengan ekstensi rambut hitam yang ditata gaya sleek ponytail . Berdasarkan informasi yang dilansir Allure.com , hiasan rambut atau sering disebut dengan headpiece menjadi hal yang menarik untuk diperhatikan.

Salah satu selebriti yang banyak menarik perhatian para fotografer adalah headpiece yang dipakai Lady Gaga. Dia tampil unik dengan bedazzled headpiece atau jaring kepala yang terbuat dari manik-manik hitam yang menawan.

Dwi nur ratmaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6908 seconds (0.1#10.140)