Katering Berkonsep Interaktif Neurogastronomy

Jum'at, 08 Mei 2015 - 08:46 WIB
Katering Berkonsep Interaktif Neurogastronomy
Katering Berkonsep Interaktif Neurogastronomy
A A A
Menggabungkan kekayaan cita rasa, seni, dan ilmu pengetahuan, inFine Catering menjanjikan pengalaman baru, segar, dan menarik kepada para pencinta kuliner.

Pada 30 April lalu, bertempat di Thamrin Nine Ballroom Jakarta Pusat, inFine Catering menyatakan siap bersaing di dunia bisnis food and beverage Tanah Air. Pada kesempatan itu, katering premium ini sekaligus mengenalkan Alunan dan After Taste yang merupakan pilihan sajian dari perusahaan catering service tersebut. Alunan merupakan menu-menu masakan Indonesia yang variatif mulai dari appetizer, sup, hot dishes, hingga dessert.

Sementara After Taste memadukan molecular gastronomy. Produk lainnya adalah inFine mobile bar dan inFine meat & vegetables . Tak mau tampil sama dengan katering kebanyakan, tim chef melakukan inovasi dengan menggabungkan 30 ikon kuliner tradisional Indonesia dengan teknik molecular gastronomy.

”Kami akan mengenalkan teknik ini kepada para penikmat hidangan di Indonesia dengan treatment berbeda. Selain itu, kami ingin berbagi cerita melalui rasa serta pelayanan kepada para pelanggan,” kata Board of Director inFine Catering Siti Radarwati. Dalam molecular cooking terdapat transformasi fisiokimiawi dari bahan pangan selama proses memasak dan fenomena sensori saat dinikmati.

Melalui konsep interaktif neurogastronomy, pelanggan akan merasakan kenyamanan, bukan hanya dari kelezatan hidangan, juga melalui pelayanan tim servis yang berpengalaman dan andal. Katering ini juga siap menyuguhkan menu yang beragam, mulai dari masakan Nusantara, Oriental, Western, hingga Arabian food.

”Tim chef kami siap menyajikan hidangan berkualitas dan higienis yang diproses dengan teknik modern,” ujar Arie Wahyudi, Executive Chef inFine Catering. Siapkan diri Anda memasuki pengalaman kuliner yang modern dan kaya cita rasa bersama inFine Catering.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6191 seconds (0.1#10.140)