Indahnya Kota Bunga Tomohon

Jum'at, 08 Mei 2015 - 10:07 WIB
Indahnya Kota Bunga Tomohon
Indahnya Kota Bunga Tomohon
A A A
MANADO - Kondisi tanah yang subur dan udara yang sejuk membuat kota Tomohon cocok untuk membudidayakan berbagai jenis bunga dan sayuran. Kota Tomohon juga dikenal sebagai kota bunga.

Saat musim berbunga tiba maka di sinilah tempat bunga-bunga indah bermekaran. Menariknya, taman di rumah penduduk lokal dapat turut Anda nikmati.

Dikutip dari Indonesia Travel, Tomohon memiliki festival bunga tahunan Tomohon yang digelar pada Juni dan Juli. Selama perhelatan ini Anda bisa melihat parade bunga di jalanan kota. Perlombaan bunga hias juga digelar selama festival ini dengan peserta yang berasal dari 94 kota.

Selama musim berbunga di Tomohon, Anda akan melihat pemandangan bunga berwarna warni yang menawan di kaki bukit yang indah. Pemandangan ini terlihat sempurna ketika matahari terbit dan embun muncul di pagi hari. Anda bisa berjalan di sepanjang jalan utama kota yang di penuhi toko-toko bunga. Sejumlah pemilik taman bunga mengizinkan Anda untuk memetik dan memilih bunga yang Anda sukai.

Tomohon mempunyai topografi yang bergunung dan berbukit dari utara hingga ke selatannya. Selama musim berbunga Anda bisa melihat bunga-bunga berwarna-warni di sepanjang jalan. Ada banyak toko dan taman di sepanjang sisi pegunungan yang tentunya akan memanjakan mata Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1532 seconds (0.1#10.140)