Ramen Instan Rasa Nanas Hanya di Jepang

Jum'at, 08 Mei 2015 - 11:47 WIB
Ramen Instan Rasa Nanas Hanya di Jepang
Ramen Instan Rasa Nanas Hanya di Jepang
A A A
JEPANG - Dari begitu banyak kedai ramen dengan berbagai pilihan rasa ramen di Jepang, belum ada ramen yang memiliki varian rasa cukup aneh seperti Papapapa-Pine ramen. Ramen instan yang satu ini kabarnya dilengkapi dengan potongan nanas dan kaldunya dibuat dengan jus buah tropis.

Namun karena hanya berada di Tokyo, masyarakat Jepang yang tinggal di daerah lain belum punya kesempatan untuk mencoba ramen yang unik ini.

Ramen versi cup ini diproduksi oleh perusahaan Tokachi Menkobo, yang memiliki reputasi sangat baik untuk membuat mi instan. Dalam satu paket ramen instan ini terdapat mi ramen kering dan tiga bungkus pelengkap yang merupakan toping kering, rempah-rempah, dan bubuk kaldu.

Dilansir dari Rocketnews24, ramen ini memiliki rasa dari lada hitam yang mampu membantu untuk menarik keluar rasa manis dari nanas. Rasa gurih, sedikit asam dan manis dari kaldu benar-benar terasa lezat jika disantap dengan mi ramen. Namun, tekstur mi pada ramen instan ini terasa kurang sedikit kenyal jika dibandingkan dengan ramen yang ada di restoran atau kedai kebanyakan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)