Musa Widyatmodjo Pilih K-Pop Style untuk Busananya

Sabtu, 09 Mei 2015 - 07:50 WIB
Musa Widyatmodjo Pilih K-Pop Style untuk Busananya
Musa Widyatmodjo Pilih K-Pop Style untuk Busananya
A A A
JAKARTA - Selama 24 tahun menggeluti dunia Fashion Desain di Indonesia, Musa Widyatmodjo meluncurkan lini baru dalam jajajaran koleksinya. Kali ini, Ia memilih tema K-Pop Style untuk koleksi busananya.

Musa Widyatmodjo memilih gaya K-Pop dikarenakan tema yang dipakai oleh banyak selebritis Korea Selatan sangat menarik. Salah satunya perpaduan warna identik dengan menabrak warna yang sangat menarik.

"Saat saya membaca tren K-Pop Styles, saya tidak melihat dengan model bintang Korea
Pop, tetapi filosofi saya yakni dengan gaya yang sangat stylish, berani tabrak warna," ujar Musa Widyatmodjo kepada Sindonews, di Kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Lebih lanjut Ia mengatakan, gaya K-Pop ini sudah dibuat oleh Musa sejak tiga tahun yang lalu. Sehingga Musa selalu memberikan inovasi terbaru untuk hal ini.

"Saya pakai gaya K-Pop ini pas saya ngembangin dan buat modelnya lima tahun, tapi untuk K-Pop sendiri saya sudah merintis tiga tahun," katanya.

Selain itu, Musa mengungkapkan bahwa keseluruhan koleksinya menggunakan tema K-Pop. Nantinya koleksinya ini akan di tampilkan Jakarta Fashion & Food Festival 2015.

"Seluruh koleksi baju saya bertemakan K-Pop, tapi ini bukan meniru yah, saya mengembangkan lagi, sehingga mempunyai gaya sendiri saya, ini nanti ditampilkan di Fashion & Food Festival 2015," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9226 seconds (0.1#10.140)