Kelas Pastry ala Chef Kim

Senin, 11 Mei 2015 - 08:54 WIB
Kelas Pastry ala Chef Kim
Kelas Pastry ala Chef Kim
A A A
PASTRY Chef Joachim Antonio Hotel Borobudur Jakarta pada Mei hingga Juni nanti menawarkan mango cake dan the scrumptious layer oflapis legit .

Tidak hanya mengajak tamu mencicipi kelezatan kue buatannya, Chef Kim juga mengundang para tamu untuk hadir belajar sekaligus menikmati hidangan kue-kue manis di kelas Fruity Kue Delights yang akan diadakan pada Sabtu (23/5). Peserta akan belajar cara membuat makanan penutup yang inovatif dalam kombinasi rasa yang menarik, seperti Swiss apricot pie, Vienna apple cake, cherry crumble with vanilla ice cream , dan tropical pineapple jealousy served with raspberry sauce .

Harga untuk bergabung dengan kelas ini Rp300.000 nett per orang yang sudah termasuk resep, sertifikat, coffee break, dan goodie bag . Chef Kim dengan lebih dari 20 tahun pengalaman patisserie di hotel bintang lima seluruh dunia, telah membuatnya menjadi master kue. Dia berjanji, kelas yang dibawakannya akan berlangsung santai dan menyenangkan, serta sangat informatif. ”Ini akan menjadi seperti menyambut mereka semua ke dapur saya di rumah,” kata Chef Kim.

”Apa yang para tamu harapkan dari kelas ini adalah menciptakan makanan penutup secara bersama-sama dengan cara menyenangkan seperti saat memakan makanan tersebut,” kata Chef Kim.

(sri noviarni)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)