Natalie Portman Akan Mainkan Film Sci-Fi

Senin, 11 Mei 2015 - 10:46 WIB
Natalie Portman Akan Mainkan Film Sci-Fi
Natalie Portman Akan Mainkan Film Sci-Fi
A A A
LOS ANGELES - Natalie Portman kabarnya sedang dalam pembicaraan awal untuk membintangi film sci-fi Alex Garland berikutnya yang berjudul “Annihilation”. Film ini rencananya akan diproduksi oleh Scott Rudin dan akan dibiayai dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Dilansir Aceshowbiz, Alex secara langsung akan menulis naskah film Annihilation yang diadaptasi dari novel Jeff Vandermeer ini.

Cerita berpusat pada seorang ahli biologi yang bergabung dalam sebuah ekspedisi rahasia dan berbahaya dimana hukum alam tidak berlaku disana.

Sebuah sumber mengatakan bahwa produksi film ini tidak dapat memulai segala sesuatunya sebelum awal tahun 2016, namun kedua belah pihak tampaknya akan segera memulai penggarapan film ini.

Sumber menambahkan bahwa dalam film itu rencananya untuk peran lain akan dimainkan oleh Julianne Moore dan Tilda Swinton. Sementara itu, studio tidak akan mempertimbangkan kandidat lain sebelum mencapai kesepakatan dengan Natalie.

Natalie selanjutnya akan terlibat di film drama-action "Jane Got a Gun" bersama dengan Joel Edgerton dan Ewan McGregor. Film ini direncanakan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 September 2015.

Selain itu, debut film yang ia garap sendiri, "A Tale of Love dan Darkness", akan segera tayang secara premiere di Festival Film Cannes 2015 pada pertengahan Mei mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1307 seconds (0.1#10.140)