Film Terbaru Angelina Jolie Rilis Akhir Tahun

Senin, 11 Mei 2015 - 13:08 WIB
Film Terbaru Angelina Jolie Rilis Akhir Tahun
Film Terbaru Angelina Jolie Rilis Akhir Tahun
A A A
LOS ANGELES - Film "By the Sea" akhirnya diungkapkan tanggal rilisnya. Film yang dibintangi oleh pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini kabarnya telah ditetapkan untuk rilis pada 13 November tahun ini di Amerika Serikat. Sedangkan, untuk rilis internasional diperkirakan pada sekitar tanggal tersebut.

Pada tanggal rilis tersebut, By the Sea akan menghadapi beberapa film lainnya seperti "Rings" dari Paramount dan "The 33" dari Warner Bros.

Film yang disutradarai oleh Jolie sendiri ini juga dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup, Melvil Poupaud dan Richard Bohringer.

Film ini terinspirasi dari film Eropa dari tahun 60-an dan 70-an yang bercerita tentang seorang penulis Amerika (Pitt) yang bepergian dengan istrinya (Jolie) ke sebuah resor pantai yang damai dan indah di Perancis di tahun 1970-an sementara pernikahan mereka sedang dilanda masalah. Sementara itu, Laurent dan Poupaud berperan sebagai pengantin baru yang menghabiskan waktu dengan mereka di sebuah tempat kuno.

“Ini adalah cerita tentang hubungan yang tergelincir, kegigihan cinta, dan jalan menuju pemulihan dan penerimaan. Ini menjadi sebuah kehormatan untuk dapat mengeksplorasi pengalaman-pengalaman manusia secara universal dengan para pemain dan kru yang berbakat,” jelas Jolie seperti dikutip Aceshowbiz.

Jolie dan Pitt juga berperan sebagai produser untuk film ini. Sementara itu, Chris Brigham, Holly Goline, dan Michael Vieira yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Jolie mengambil alih sebagai eksekutif produser.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)