10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Selasa, 24 Januari 2023 - 06:00 WIB
Foto/Imdb

Gyun Woo adalah seorang mahasiswa yang lebih tertarik menjemput perempuan, minum dengan teman-temannya dan menghindari ibunya yang mengomel. Saat naik kereta bawah tanah, seorang perempuan mabuk mengubah nasibnya selamanya.

Dia hampir tidak sadarkan diri di kereta dan muntah pada pria yang lebih tua. Dia kemudian membungkuk ke Gyun Woo dan semua orang menganggap dia adalah pacarnya. Gyun Woo terlibat dalam hubungan yang tidak dia minta dan tidak bisa melupakan perempuan itu.

4. 20th Century Girl (2022)



Foto/Imdb

Berlatar pada 1999, 20th Century Girl menceritakan cinta dan persahabatan pertama seorang siswa sekolah menengah. Bo Ra adalah siswa SMA berusia 17 tahun. Dia pandai taekwondo dan memiliki kepribadian yang cerdas dan positif. Dia juga anggota klub penyiaran di sekolahnya. Woon Ho adalah anggota klub penyiaran yang sama.

Bo Ra berteman baik dengan Yeon Doo yang bersekolah di sekolah yang sama. Yeon Doo naksir Hyun Jin. Yeon Doo meminta Bo Ra untuk mencari tahu segalanya tentang Hyun Jin, sementara dia pergi ke AS untuk menjalani operasi jantung. Setelah itu, Bo Ra mulai mengamati Hyun Jin dan mengumpulkan informasi tentang dia dari temannya, Woon Ho. Bo Ra menjadi dekat dengan Woon Ho dan juga Hyun Jin.

5. A Moment To Remember (2004)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More