4 Artis yang Pernah Jadi Prajurit TNI dan Polri, Nomor 3 Tenar Gara-Gara Viral

Rabu, 25 Januari 2023 - 04:40 WIB
Setelah memilih banting setir dari seorang prajurit menjadi aktor, nama Amoroso Katamsi jadi kian dikenal. Perannya yang paling diingat sampai sekarang adalah menjadi Jenderal Soeharto dalam film semidokumenter berjudul Penumpasan Pengkhianatan G30 S/PKI pada 1982.

Tidak hanya film, Amoroso juga pernah membintangi beberapa sinetron seperti Di Atas Sajadah Cinta (2006), Hingga Akhir Waktu (2008), dan Tukang Bubur Naik Haji (2013).



3. Norman Kamaru



Foto/Instagram @normankamaru1925

Siapa yang tidak mengenal sosok pria satu ini. Norman Kamaru merupakan mantan anggota Brimob Polri yang sangat viral pada 2011 berkat video yang berisi goyangan dirinya dengan backsound lagu India Chaiyya Chaiyya.

Berawal dari video tersebut, Norman Kamaru sukses diundang oleh banyak stasiun televisi dan mendapat tawaran untuk membintangi sinetron. Setelah itu ia lebih memilih menekuni dunia selebriti dan meninggalkan profesinya sebagai anggota polisi.

4. Kris Biantoro



Foto/Istimewa

Mendiang Kris Biantoro merupakan veteran Kemerdekaan Republik Indonesia yang ikut membela negara dalam Operasi Trikora (Tri Komando Rakyat) selama satu tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More