Catatan Akhir Sekolah The Series Raih 1,7 Juta Viewers, Begini Kata Dua Pemainnya

Kamis, 02 Februari 2023 - 23:59 WIB
Sama halnya dengan Dhirgam, perannya sebagai Dini juga tidak menemui kesulitan berarti. Sosok Dini dalam serial tersebut pun mirip dengan dirinya di kehidupan nyata.





"Di sini aku berperan sebagai Dini. Dini orangnya pendiam, polos, terus welcome sama semua orang. Terus dia diem-diem tapi memperhatikan. Kata aku sih enggak (kesulitan), soalnya peran Dini gampang aja, diam. 11-12-lah sama aku, jadi aman," kata Sarah.

Catatan Akhir Sekolah The Series merupakan serial remaja yang mengisahkan tentang sekumpulan siswa SMA dalam usaha mereka mengadakan kembali pentas seni sekolah. Serial yang diadaptasi dari film berjudul sama tahun 2005 ini diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideasource Entertainment.

Catatan Akhir Sekolah The Series diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan lain-lain.

Anda dapat menyaksikan seluruh episode Catatan Akhir Sekolah The Series eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More