IRCTI Kembali Hadirkan Indonesia’s Got Talent, Yuk Ikuti Audisinya Sekarang!

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:53 WIB
Indonesia’s Got Talent kembali hadir di RCTI. Foto/MNC Media
JAKARTA - RCTI sukses mengadakan ajang pencarian bakat tingkat dunia yaitu Indonesia’s Got Talent yang berhasil melahirkan talenta-talenta baru seperti Pasheman’90 dengan pertunjukan formasi baris berbaris, Cassidy Lee dengan aksi sulap dan N Lions dengan aksi taekwondo.

Kini Indonesia’s Got Talent kembali hadir memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki bakat dan talenta serta menyediakan ruang bagi yang memiliki keahlian apapun dengan beragam keunikan.

Berikut syarat untuk mengikuti audisinya:

1. Terbuka untuk Warga Negara Indonesia & Warga Negara Asing.

2. Terbuka untuk semua usia.



2. Memiliki talenta acrobatic, comedy, dancing, magic, singer, serta talenta apa saja yang unik, mengejutkan, menghibur, dan extraordinary.

Audisi dapat diikuti langsung di kota Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Jakarta, serta Makassar, Manado, Balikpapan, Kupang, dan Bali. Calon peserta bisa mengikuti audisinya dengan cara mengisi form yang tercantum dalam link yang tertera di akun instagram Indonesia’s Got Talent.



Audisi juga dibuka secara online dengan cara Rekam video perkenalan beserta talenta terbaik yang dimiliki, lalu Upload video melalui salah satu platform: RCTI Plus, Instagram, Facebook, Tiktok.
Halaman :