Istri Sebut Rizal Djibran Kerap Pulang dalam Keadaan Mabuk: Dulu Ngomong Sama Saya Udah Hijrah

Senin, 20 Februari 2023 - 16:00 WIB
Rizal Djibran dilaporkan oleh istrinya, Sarah, ke polisi atas dugaan KDRT. Gara-gara persoalan tersebut, rumah tangga mereka pun terancam bubar. Foto/MPI/Selvianus Kopong
JAKARTA - Rizal Djibran tengah bermasalah dengan istrinya, Sarah. Sang aktor belum lama ini dilaporkan oleh istri ke polisi atas dugaan KDRT. Gara-gara persoalan tersebut, rumah tangga mereka pun terancam bubar.

Sarah sendiri sudah menyatakan mantap menggugat cerai Rizal Djibran. Tak cuma dilatarbelakangi tindak KDRT, Sarah ingin cerai dari Rizal lantaran perilaku sang suami yang sulit diterima olehnya.





Sarah menyebut Rizal Djibran kerap pulang larut malam dalam keadaan mabuk. Padahal Rizal mengaku sudah bertaubat saat ingin mempersunting Sarah pada 2021.



"Ngomong sama saya udah berhijrah, udah berubah. Nggak tahunya 180 derajat berbeda. (Rizal) yang temperamen, kalau emosi suka meledak-ledak," ungkap Sarah saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023).

Sarah juga mengatakan kalau Rizal kerap marah saat ditanya baik-baik olehnya.

"Masalah sepele kayak pulang malem itu, saya nanya baik-baik, nggak tahunya marah-marah. Saya tanya baik-baik kenapa pulang jam 2-3, sampe selarut itu dalam keadaan mabuk," ungkap Sarah.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More