Makin Ekspansif Berbisnis, Hotman Paris dan HW Grup Hadirkan Premium Kafe Gold Dragon

Senin, 20 Februari 2023 - 21:21 WIB
Dalam merayakan pembukaan Gold Dragon di hari kasih sayang, Gold Dragon juga melaksanakan kegiatan biro jodoh untuk para influencer kenamaan Indonesia. Livy Renata, Tommy Lim, Athalla Naufal, Anastasya Khosasih dan puluhan influencer lainnya terlihat menikmati acara biro jodoh di Gold Dragon.

“Aku sering banget nongkrong di Gold Dragon, dan senang banget ada Gold Dragon buka di Central Park, jadi habis main dari mall aku bisa langsung enjoy dan having fun di Gold Dragon bareng temen-temen aku," kata Livy Renata.

Gold Dragon setiap hari menyajikan hiburan live music ditemani dengan suasana yang nyaman, selain itu para pengunjung juga dimanjakan dengan makanan dan minuman khas Indonesia, Gold Dragon yang merupakan outlet milik anak Bangsa mendukung untuk mengenalkan menu menu asli buatan Indonesia.

Para pengunjung dibebaskan untuk datang menggunakan pakaian yang non formal dan dapat diakses dari jam 11.00 WIB sampai 02.00 WIB. Gold Dragon berada di Tribeca Park berlokasi di sentral Central Park.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More