5 Artis Cantik yang Nikah dengan Pria Biasa, Nomor 4 Nikahi Teman Kampus

Jum'at, 24 Februari 2023 - 06:32 WIB
Artis cantik yang nikah dengan pria biasa atau di luar kalangan selebritas bukanlah hal yang tabu. / Foto: Instagram @ikkenurjanah0518
JAKARTA - Artis cantik yang nikah dengan pria biasa atau di luar kalangan selebritas bukanlah hal yang tabu. Menikah dengan seseorang yang seprofesi mungkin menyenangkan. Karena bisa lebih saling mengerti satu sama lain, khususnya apabila ada urusan pekerjaan.

Namun, tidak semua orang ingin memiliki pasangan yang satu profesi, karena masalah hati tidak bisa kompromi. Hal itu lantaran cinta bisa datang pada siapapun, kapanpun dan di manapun.

Begitu juga dengan yang dialami sederet artis cantik ternama Tanah Air. Banyak dari mereka yang memilih untuk menikah dengan orang biasa atau dari kalangan nonselebritas.



Berikut daftar artis cantik yang menikah dengan orang biasa.



1. Regina Ivanova

(Foto: dok. MPI/Ravie Wardani)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Regina Ivanova memilih menikah dengan orang biasa atau dari kalangan bukan artis. Pada 1 Februari 2021, Regina memutuskan menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha kuliner, yakni Lucky Jayadi.

2. Alika Islamadina

(Instagram @alikaislamadina)

Artis ketiga yang menikah dengan pria biasa atau bukan dari kalangan selebritas yaitu penyanyi Alika Islamadina. Mantan anggota girlband Princess itu menikah dengan seorang fotografer bernama Raja Siregar pada 20 Juni 2021. Pernikahan mereka berlangsung setelah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More