10 Makanan Ini Sering Disantap dengan Cara Kurang Tepat, Bikin Kenikmatannya Tak Maksimal

Rabu, 01 Maret 2023 - 11:46 WIB
Beberapa jenis hidangan memiliki cara makan yang spesifik agar Anda bisa menikmatinya secara maksimal. Foto Ilustrasi/Shutterstock
JAKARTA - Beberapa jenis hidangan memiliki cara makan yang spesifik agar Anda bisa menikmatinya secara maksimal. Tapi, sebagian orang ternyata malah salah melakukannya.

Untuk Anda yang hobi makan, tak ada salahnya menyimak ulasan berikut agar tahu cara menyantap makanan tertentu secara benar. Tujuannya supaya makanan yang Anda santap itu terasa nikmat maksimal.

Berikut 10 jenis makanan yang sering disantap dengan cara kurang tepat, plus tips bagaimana Anda sebaiknya menyantap mereka, seperti dikutip dari laman Insider, Rabu (1/3/2023).



1. Dumpling





Foto/Freepik

Menu jenis dimsum yang dikenal dengan nama lain xiao long bao ini di tempat asalnya, yaitu China, biasanya disajikan bersama kuah atau air kaldu panas. Cara memakannya adalah dengan mencelupkan dumpling ke dalam kuah supnya. Karena berkuah, maka ketika Anda memakannya secara cepat, si kuah tentu akan mengotori piring atau meninggalkan noda kaldu di mana-mana.

Pembuat dumpling asal Brooklyn, Melissa Chan, kepada Huffington Post mengatakan bahwa untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat menyantap dumpling, Anda disarankan mengambil dumpling tersebut lalu teguk supnya terlebih dulu sebelum memakan keseluruhan dumpling.

2. Chicken Wings

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More