High Tea with HighEnd Hadirkan 3 Perempuan Inspiratif, Bahas Komunitas dan Lingkungan

Kamis, 09 Maret 2023 - 21:12 WIB
Sementara, Kimberly yang merupakan putri Susana menambahkan, lingkungan tempat tinggal bisa memengaruhi inspirasi dan ide-ide baru untuk mengembangkan desain busananya.

"Penting karena kan hunian itu tempat kita untuk tinggal. Jadi penting banget. Untuk mendapat inspirasi sehari-hari sih dari tempat tinggal," ucapnya.

Ketiganya sepakat bahwa interaksi beragam komunitas dalam suatu lingkungan akan banyak memberikan inspirasi baru. Sehingga pemilihan tempat tinggal harus betul-betul diperhatikan, baik dari fasilitas maupun nilai bisnis.





Pada kesempatan ini, NavaPark meluncurkan Layton, salah satu klaster terbesar di kawasan NavaPark dengan mengusung konsep a home without boundaries di atas lahan seluas 80.000 meter persegi dengan total sekitar 105 unit.

Konsep perumahan eksklusif ini bertujuan untuk mendukung kualitas hidup yang baik bagi para penghuni, dengan menciptakan perumahan yang memiliki lingkungan yang nyaman dan memberikan ketenangan dalam pikiran.

Perumahan ini berlokasi di kawasan strategis di BSD City, karena memiliki tunnel access langsung ke The Breeze dan BSD Green Office Park (GOP), serta berada dekat dari pusat perbelanjaan dan hiburan, di antaranya AEON Mall, QBig, serta Grand Lucky Superstore yang akan hadir pada akhir 2023.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More