Kopaja Hantam Motor, Ibu Hamil 5 Bulan & Suami Tewas

Rabu, 16 September 2015 - 14:51 WIB
Kopaja Hantam Motor, Ibu Hamil 5 Bulan & Suami Tewas
Kopaja Hantam Motor, Ibu Hamil 5 Bulan & Suami Tewas
A A A
JAKARTA - Sebuah Kopaja S612 Kampung Melayu-Ragunan menabrak motor dan mobil di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, tadi siang. Sepasang suami istri tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Gunawan dan istrinya Lilies yang sedang hamil lima bulan. Tetangga korban, May mengatakan, peristiwa ini bermula saat Gunawan bersama Lilies hendak mengurus Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk sang buah hati bernama Aldo.

Dengan mengendarai sepeda motor, Gunawan membonceng istrinya. Nahas peristiwa maut terjadi yang membuat keduanya meregang nyawa.

Menurut May, kedua korban saat itu baru saja keluar dari gang rumahnya di Jalan Samali RT 17/5, Kalibata Pulo, Jakarta Selatan. Saat hendak memutar di depan Kantor Polsek Pancoran, Kopaja S612 yang melaju kencang menghantam kedua korban serta mobil di lokasi kejadian.

"Kedua korban tewas seketika di lokasi kejadian. Lilies itu sedang hamil sekitar lima bulan," ujar May di RS JMC, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015). Sedangkan anak korban bernama Aldo kini dalam kondisi kritis di RS tersebut.

Kasus kecelakaan maut ini masih ditangani petugas Polsek Pancoran.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)