Daus Mini Absen di Sidang Cerai, Shelvie Kecewa Batal Ketemu sang Buah Hati

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:56 WIB
Artis Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya dijadwalkan menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok pada hari ini, Selasa (14/3/2023). / Foto: dok. MPI/Syifa Fauziah
DEPOK - Artis Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya dijadwalkan menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Depok pada hari ini, Selasa (14/3/2023).

Sayangnya, sang artis tidak dapat hadir dalam sidang kali ini. Hal itu pun membuat Shelvie merasa sangat kecewa.

Shelvie sebelumnya sempat mendapat kabar jika Daus akan membawa buah hati mereka, Muhammad Al Fatih Firdaus ke persidangan.



Shelvie pun menyebutkan jika dirinya bersedia hadir ke persidangan lantaran ingin berjumpa dengan putra tersebut.



"Sebenarnya kita berharap Daus ini datang dengan membawa anak, karena dari semalam Shelvie menghubungi kita, dia itu merasa senang, bukan karena sidang," ungkap pengacara Shelvie, Muhlas di PA Depok, Selasa (14/3/2023).

"Tapi ada kabar bahwa Daus ini akan membawa Al. Jadi si Shelvie ini buru-buru banget pengin nyampai sini mau liat Al," lanjut dia.

Disebutkannya juga bahwa Shelvie sudah sebulan tidak bertemu dengan sang buah hati. "Maka Shelvie ini senang, dijalan pengin cepat-cepat sampai, ternyata sampai sini Daus enggak ada, Al enggak ada," terang Muhlas.

Tim kuasa hukum Shelvie, Diansa menyahut bahwa Shelvie masih memiliki hak yang sama untuk bertemu dengan buah hatinya.



"Iya harapan Kak Shelvie untuk bertemu Al, karena Kak Shelvie sudah tinggal bersama anaknya sudah dari kecil, dan anak kecil dititipkan ke pasangan Kak Shelvie dengan Daus bukan hanya Daus saja," paparnya.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More