Ogah Nikah Muda, Adhisty Zara: Aku Bosenan

Selasa, 14 Maret 2023 - 14:42 WIB
loading...
Ogah Nikah Muda, Adhisty Zara: Aku Bosenan
Aktris Adhisty Zara blak-blakan tentang kehidupan percintaan dirinya yang sering dipertanyakan banyak orang. Ia mengaku mudah bosan pada pasangan, maka dari itu ogah nikah muda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Adhisty Zara blak-blakan tentang kehidupan percintaan dirinya yang sering dipertanyakan banyak orang. Zara menjelaskan dirinya termasuk orang yang bucin (budak cinta), namun juga mudah bosan dengan pasangan.

“(Aku bucin) banget, makanya aku gak mau pacaran dulu lagi sekarang,” kata Zara, dikutip dari kanal YouTube, Vindes, Selasa (14/3/23).

“(Iya) Aku bosenan, aku tuh pacaran kayak lima bulan, enam bulan, tujuh bulan, abis itu putus,” tambahnya.

Terbaru, Zara mengaku baru saja putus dengan kekasihnya yang ia pacari selama 1,5 tahun. Namun, hubungan mereka tak berjalan serius dan berakhir di tengah jalan.



Karenanya, Zara memutuskan enggan menikah muda. Meski sempat terbesit dipikirannya, artis yang diisukan dekat dengan Niko Al Hakim itu mantap mengejar karier dan tak ingin cepat-cepat menikah.

“Sekarang gak sih (nikah muda),” jawab Zara.

Sementara itu, sosok Adhisty Zara sempat ramai diperbincangkan lantaran diduga dekat dengan musisi, Niko Al Hakim. Pada 2021 lalu, Zara bikin gempar netizen setelah foto-foto kemesraan dirinya dan Niko tersebar di sosial media.

Dua tahun setelahnya, Zara dan Niko kembali diiuskan dekat lantaran sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan mantan suami Rachel Vennya itu saling merangkul di sebuah klub hiburan malam.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3406 seconds (0.1#10.140)