10 Artis Korea yang Punya Agensi Sendiri, Ji Chang Wook Menyusul

Jum'at, 17 Maret 2023 - 07:20 WIB
Karena pergeseran karier ini, dia masuk dalam daftar 10 besar pemegang saham miliarder pada 2015. EksekutifKeyeast sebagian besar adalah mantan manajer Bae Yong Joon yang telah bekerja dengannya selama lebih dari satu dekade. Pada 2018, agensi tersebutdibeli oleh SM Entertainment.

8. Jung Woo Sung



Foto/Cosmopolitan

Bersama dengan Lee Jung Woo Sung ikut mendirikan Artist Company pada 2016. Setahun kemudian, dia mengundurkan diri dari posisi CEO dan menjadi direktur agar dia dapat fokus pada karier aktingnya. Artist Company saat ini mengelola Yum Jung Ah, Park So Dam, Go Ara dan Esom.

9. Kim Nam Gil



Foto/Cosmopolitan

Kim Nam Gil memimpin Glistory ENT yang dibentuk bersama dengan Han Jae Deok dari Sanai Pictures. Menurutbintang The Fiery Priest, agensi akan mengelola talenta, membuat konten, dan lainnya.

10. Ha Ji Won



Foto/Cosmopolitan

Setelah 10 tahun bersama Well Made Star M, Ha Ji Won memutuskan untukmendirikan agensinya sendiri pada 2013 bernama Haewadal Entertainment.Sebelum dia mendirikan perusahaan ini, banyak agensi besar menginginkan Ha Ji Won menjadi bagian dari tim mereka tapi artis itu memilih untuk mandiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More