5 Hal Unik yang Dilakukan Alfie Best Jr setelah Mualaf, Sangat Menginspirasi

Selasa, 21 Maret 2023 - 13:35 WIB
Hal unik yang dilakukan Alfie Best Jr setelah mualaf benar-benar luar biasa dan bisa menjadi inspirasi. / Foto: Instagram @alfie_best
LONDON - Hal unik yang dilakukan Alfie Best Jr setelah mualaf benar-benar luar biasa. Seperti diketahui sebelumnya, dunia sempat dihebohkan dengan seorang konglemerat muda asal Inggris, Alfie Best Junior yang memutuskan memeluk agama Islam.

Momen itu pun diabadikan Alfie melalui akun Instagram-nya dan menghebohkan jagat maya.

Diketahui, Alfie memutuskan mengucapkan dua kalimat syahadat pada September 2022. Keputusan itu diambil setelah melhat ibunda temannya mem

Kini, kisah Alfie sebagai mualaf pun begitu menginspirasi dan disorot publik. Bahkan, Alfie juga membagikan hal-hal yang dia lakukan setelah memutuskan memeluk agama Islam .

Penasaran, hal unik apa saja yang dilakukan Alfie Best Jr setelah menjadi mualaf? Berikut informasinya.



1. Berhenti Pakai Emas



Sebagai miliarder, Alfie tentu memiliki banyak aksesoris berbahan emas dengan harga fantastis. Namun, setelah memutuskan menjadi seorang muslim, pria 25 tahun ini berhenti menggunakan emas.

Dalam Islam, seorang pria memang diharamkan memakai aksesoris atau perhiasan berbahan emas. Ingin menjadi muslim yang baik, Alfie pun memutuskan tak lagi menggenakan emas-emas tersebut.

2. Menjual Jam Tangan Emas

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More