5 Artis Korea yang Menikah dengan Pengusaha Tajir, Hidup Bergelimang Harta

Selasa, 28 Maret 2023 - 16:00 WIB
Beberapa artis Korea menikah dengan pengusaha tajir. Para artis ini memiliki nasib mujur lantaran setelah dipersunting, mereka kini hidup bergelimang harta. Foto/Soompi
JAKARTA - Beberapa artis Korea menikah dengan pengusaha tajir. Para artis ini disebut-sebut memiliki nasib mujur lantaran setelah dipersunting, mereka kini hidup bergelimang harta dan serba mewah.

Bahkan, salah satu artis Korea ini di antaranya ada yang menikah dengan pengusaha terkaya di negaranya. Kerajaan bisnis yang dimiliki pun membuat kekayaan mereka terus bertambah seiring waktu.

Tentu saja para pengusaha tajir tersebut masuk ke dalam keluarga terkaya di Korea Selatan. Meski sudah menikah dengan pengusaha tajir, beberapa artis tersebut masih aktif di dunia hiburan Korea.

Artis Korea yang Menikah dengan Pengusaha Tajir



Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar artis Korea yang menikah dengan pengusaha tajir dilansir dari Koreaboo, Selasa (28/3/2023).





1. Park Ji Yoon



Foto/Koreaboo

Penyanyi, aktris dan model Park Ji Yeon mengejutkan Korea karena kabar pernikahannya dengan Cho Soo Yang pada 2019. Cho Soo Yang sebelumnya bekerja sebagai Wakil Presiden desain di KakaoTalk, namun dengan cepat dipromosikan menjadi CEO beberapa tahun kemudian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More