5 Artis Korea yang Menikah dengan Pengusaha Tajir, Hidup Bergelimang Harta

Selasa, 28 Maret 2023 - 16:00 WIB
Dilaporkan bahwa gaji suami Park Ji Yoon hanya untuk satu tahun adalah sekitar USD576 juta atau Rp8,6 triliun. Namun, ini belum termasuk bonus yang dilaporkan sebesar USD2,09 juta atau Rp31 triliun.

2. Lee Hye Young



Foto/Koreaboo

Lee Hye Young juga memiliki kekayaan yang luar biasa berkat kariernya yang panjang di industri hiburan sebagai aktris, penyanyi, penata gaya, dan pemilik merek fesyen. Namun, kekayaannya meningkat secara eksponensial saat menikah dengan Boo Jae Hoon.

Dia merupakan seorang mitra, serta salah satu pendiri perusahaan ekuitas swasta MBK Partners. Meskipun kekayaan bersihnya belum terungkap, perusahaannya mengelola aset yang bernilai sekitar USD25,6 miliar atau Rp386 triliun pada 2021. Dilaporkan juga bahwa pada 2017, dia menjual sebuah taman hiburan populer di Jepang dan menerima komisi sekitar USD769 juta atau Rp11 triliun.



3. Jun Ji Hyun



Foto/KoreabooJun Ji Hyun sendiri memiliki kekayaan yang luar biasa berkat karier aktingnya yang panjang. Dia juga mempunyai bisnis real estate yang sukses. Sedangkan kekayaan suaminya dilaporkan sangat luar biasa.

Suami Jun Ji Hyun sebelumnya adalah direktur sebuah bank Amerika yang terkenal, namun akhirnya mengambil alih bisnis ayahnya di bidang manajemen aset, di mana ayahnya adalah mantan Wakil Presiden. Suami Jun Ji Hyun menjadi CEO dan memiliki lebih dari 70 persen saham perusahaan, yang bernilai sekitar USD450 juta atau Rp6,7 triliun.

4. Han Chae Young
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More